Scroll to Top

Strong Heart Akan Berakhir?

By Winda Veronica / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Variety show terkenal Strong Heart dikabarkan akan segera berakhir.  Rumor ini mulai berhembus ketika Produser Park Sang Hyuk, yang telah menyutradarai show ini selama tiga tahun akan segera meninggalkan Korea dan menetap di luar negeri.

Tak berapa lama kemudian, beredar kabar bahwa MC Lee Dong Wook juga akan meninggalkan show ini dan fokus pada karir aktingnya. Hal ini menyebabkan banyak orang berpendapat bahwa Strong Heart akan berakhir.

Namun, sampai saat ini pihak SBS belum mengeluarkan pernyataan bahwa show tersebut akan berakhir. SBS sedang mempertimbangkan dua pilihan,  yaitu memperbaharui format acara dengan memulai season baru, atau mengganti dengan show yang baru.

“Belum ada keputusan yang diambil terkait Strong Heart,” kata perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi.

Strong Heart pertama kali tayang pada 6 Oktober 2009 dengan menyatukan  Kang Ho Dong dan aktor Lee Seung Gi sebagai MC. Selain itu  jajaran panelis tetap seperti Boom, Leeteuk, dan Eunhyuk Super Junior juga menjadi daya tarik tersendiri dari show ini. Show ini telah menerima banyak pujian dan popularitas selama tiga tahun walaupun sempat mengalami perubahan MC.

Perubahan MC pada awal 2012 memang sudah mempengaruhi rating show ini. MC pengganti yaitu Shin Dong Yup dan aktor Lee Dong Wook serta perubahan format acara sepertinya tak mampu untuk mempertahankan rating Strong Heart. Ditambah lagi kepergian Leeteuk Super Junior untuk menjalani wajib militernya ikut mempengaruhi rating.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda