Nikita Mirzani Habiskan 70 Juta Demi Permak Payudara

nikita-mirzani-1

Permak tubuh tentu bukan hal baru bagi kebanyakan selebriti, termasuk Nikita Mirzani. Artis yang kerap tampil seksi ini mengaku juga pernah melakukan hal tersebut di bagian payudaranya. Bahkan, demi memperindah dadanya, Nikita rela menghabiskan uang sebesar Rp70 juta.

Bila mendengar kata ‘permak payudara’, yang pertama terlintas di pikiran sebagian besar orang pastilah operasi implan payudara. Namun Nikita Mirzani segera membantah bahwa ia melakukannya. Menurut Nikita, ia hanya mengencangkan dadanya agar tampak lebih indah.

“Pengencangan sama implan lebih mahal pengencangan. Biayanya waktu itu 70 juta kalau nggak salah,” ujarnya. “Nggak operasi payudara sama sekali, gue nggak mau melakukan itu.”

Bintang Tali Pocong Perawan 2 ini juga mengungkapkan bahwa ia punya alasan khusus mengapa ia rela menghabiskan puluhan juta rupiah demi memperindah payudaranya. Menurut pengakuannya, saat itu ia sedang menyusui dan bentuk payudaranya menjadi kurang kencang. Bagi Nikita apa yang ia lakukan juga bukan hal yang aneh, mengingat banyak artis yang juga melakukan hal serupa.

“Kalau diiseng-isengin (dikencangkan) iya, karena menyusui waktu itu jadi ya gue maunya keliatan tetap segar dong walau sudah menyusui,” kata Nikita. “Dikencengin kayak ditarik kulitnya. Jadi biar nggak kendor aja. Banyak kok artis yang kayak gitu nggak cuma gue aja”

Komentar Anda

Leave A Response