Scroll to Top

Park Shin Hye Jadi Jahat di Drama Korea Flower Boy Next Door

By Tyas / Published on Thursday, 10 Jan 2013

PSH

Aktris cantik Park Shin Hye kembali ke layar perak dengan membintangi drama Korea ‘Flower Boy Next Door’ . Park Shin Hye menunjukkan kemampuannya dalam berakting dengan karakter yang jahat.

parkshinhyecollage

Drama ‘Flowe Boy Next Door’ menayangkan episode perdananya pada Senin, 7 Januari 2013 kemarin melalui stasiun televisi Korea, tvN. Menceritakan perjalanan hidup seorang wanita bernama Go Dok Mi (diperankan Park Shin Hye) yang jatuh cinta pada seorang laki – laki. Namun sungguh tragis, cinta Go Dok Mi ternyata bertepuk sebelah tangan. Lelaki yang teramat dicintainya itu tidak menganggap perasaannya dan memilih untuk menolak Go Dok Mi.

Go Dok Mi yang merasa perasaannya tidak dihargai merasa marah dan tersakiti. Ia pun menunjukkan beberapa sikap yang mewakili perasaannya itu. Meski Go Dok Mi marah dan dendam dengan apa yang dilakukan lelaki yang dicintainya itu, ia juga menunjukkan sisi dimana perasaannya sebagai wanita lemah lembut keluar. Di sinilah peran Pak Shin Hye diacungi jempol. Ia mampu membuat dua karakter berbeda dalam satu tubuh itu hidup.

Netizen yang melihat penampilan Park Shin Hye di episode pertama ‘Flower Boy Next Door’ mengaku menyukainya dan tak sabar menantikan episode lanjutan drama tersebut.

“Drama ini berlalu begitu cepat. Saya tak sabar menantikan episode selanjutnya!” ujar salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

‘Flower Boy Next Door’ dibintangi oleh Park Shin HyeYoon Shi Yoon, dan Kim Jung San.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda