Scroll to Top

Lee Jun Ki Mengaku Kangen Arang and The Magistrate

By Tyas / Published on Thursday, 10 Jan 2013

arang_poster1

Lee Jun Ki mengaku kangen bermain dalam drama Korea ‘Arang and The Magistrate’. Ia pun mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di lokasi syuting drama tersebut bersama seorang co-actor yang berperan sebagai pelayannya.

jun ki

Di akun twitter resminya, @JGshock, Lee Jun Ki berbagi foto di set terakhir drama tersebut dimana ia menyerahkan kekuasaannya sebagai seorang Magistrate (hakim) kepada pelayan yang juga sahabatnya.

“Ini adalah 2 bulan yang laluuuuuu~ waktu berlalu begitu cepat~ Saya harus segera bekerja di jadwal produksi berikutnya dan menunjukkan itu semua padamu teman~ Saya sangat semangat sekarang~ Saya merindukan kalian~ Saya harus bekerja~!!! Tetap sehat dan hati – hati.” tulisnya seperti dilansir Soompi.

‘Arang and The Magistrate’ adalah drama Korea yang dibintangi Lee Jun Ki dan aktris cantik Shin Min Ah. Ini merupakan comeback acting Lee Jun Ki pasca keluarnya ia dari wamil (wajib militer). Begitu juga bagi Shin Min Ah yang telah tak membintangi drama setelah aktingnya di ‘My Girlfriend is a Gumiho’.

Bercerita tentang seorang hantu bernama Arang (diperankan Shin Min Ah) yang penasaran karena tidak mengetahui bagaimana ia mati. Arang kemudian meminta bantuan seorang hakim (Lee Jun Ki) untuk mengungkap misteri kematiannya. Drama ini ditutup dengan bersatunya cinta Arang dan sang hakim setelah melalui proses reinkarnasi.

arang-and-the-magistrate-724

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda