Scroll to Top

Ardina Rasti Polisikan Eza Gionino Dengan Tuduhan Penganiayaan

By Ika / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Eza dan Rasti

Ardina Rasti akhirnya melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino, ke pihak berwajib. Aktor yang membintangi sinetron Putih Abu-Abu tersebut dituduh melakukan kekerasan fisik atau tindak penganiayaan terhadap Rasti semasa mereka masih pacaran.

Terkait laporan dari Rasti, ibunda Rasti sendiri membenarkan hal tersebut. Sang ibu, Erna Santoso, mengungkapkan bahwa laporan terhadap Eza Gionino sudah masuk ke kepolisian sejak bulan Oktober 2012 lalu.

“Iya, Rasti sendiri yang melaporkan, dia yang akhirnya inisiatif mau melakukan laporan itu,” ujar Erna. “Sudah di-BAP Polres Jakarta Selatan. Lapor sejak Oktober 2012 lalu. Kami punya bukti visum beserta saksi-saksi tentang kejadian tersebut.”

Disinggung mengenai kekerasan yang menimpa Ardina Rasti, Erna Santoso mengaku sangat kecewa, apalagi hal tersebut membuat Rasti trauma.

“Saya tak menyangka Eza seperti itu. Itu tidak manusiawi. Saya saja yang membesarkan tidak sampai seperti itu,” ucapnya seperti dilansir detikHOT. “Rasti sendiri merasa trauma dengan kejadian itu.”

Sebelumnya isu tentang kekerasan ini sudah beredar sesaat setelah Rasti dan Eza berpisah. Namun saat itu pihak Rasti tidak banyak bicara. Sementara itu sampai saat ini pihak Eza sendiri belum banyak berkomentar terkait laporan dari Rasti. Tika selaku manajer Eza hanya mengungkapkan bahwa saat ini Eza sibuk dengan jadwal syutingnya.

“Nggak ada yang perlu dikonfirmasi. Saya nggak tahu persis, tapi sepertinya tidak karena jadwal syutingnya sama sekali nggak terganggu. Masih syuting seperti dulu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda