Scroll to Top

Gorilla Glass 3 Diluncurkan Corning, Usung Fitur Native Damage Resistance

By Ditya / Published on Thursday, 10 Jan 2013
Gorilla Glass 3
Gorilla Glass 3

Setelah sebelumnya muncul kabar akan kehadiran Gorilla Glass 3 di ajang CES 2013 beberapa waktu lalu, kini Corning meluncurkan Gorilla Glass 3 yang dilengkapi fitur Native Damage Resistance (NDR) minggu ini di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013.

Corning telah mengembangkan Gorilla Glass 3 untuk memberikan daya tahan yang lebih kuat untuk menahan goresan atau keretakan pada kaca dengan teknologi Native Damage Resistance (NDR).

Teknologi NDR ini membawa sejumlah kelebihan, yakni visibilitas goresan dapat dikurangi dan kekuatan dalam menahan goresan menjadi lebih kuat. Ilmuwan Corning telah mempelajari struktur atom pada kaca secara mendalam untuk meningkatkan respon kaca dalam menerima goresan.

Solusi Gorilla Glass 3 dengan teknologi NDR ini secara signifikan meningkatkan kekuatan kaca dengan tetap mempertahankan ketipisan yang dibutuhkan pada perangkat dengan kemampuan layar sentuh.

“Sebagai pemimpin dunia dalam inovasi kaca, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan inovasi produk kami. Sementara kami telah mengoptimalkan kaca kami dengan penguatan kimia paling kuat.”

“Kami menantang tim penelitian kami untuk mengembangkan cara baru untuk membuat penutup kaca bahkan kurang rentan terhadap goresan dan kerusakan lainnya,” kata James R. Steiner, wakil presiden senior dan general manager dari Corning.

Dibentuk melalui proses imbang milik Corning fusion, permukaan Gorilla Glass halus dan ramping menawarkan solusi sempurna untuk perangkat sentuh. Gorilla Glass adalah produk pilihan bagi produsen perangkat di seluruh dunia. Selama enam tahun terakhir, ia telah tampil di lebih dari 30 merek utama dan 975 model produk yang membentang lebih dari 1 miliar perangkat di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (08/01/2013), Gorilla Glass 3 dengan teknologi NDR ini diharapkan akan mulai menghiasi perangkat seperti smartphone dan tablet baru pada pertengahan tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda