Foto Nipple Slip Velove Vexia Diupload Oleh Yasmine Wildblood?

velove-vexia

Aktris cantik Velove Vexia terjerat berita buruk. Pasalnya sebuah foto yang ramai beredar di dunia maya berjudul ‘Velove Vexia Nipple Slip’ menjadi perbincangan hangat. Benarkah foto tersebut sebenarnya diupload oleh aktris Yasmine Wildblood?

Beberapa hari yang lalu, dunia keartisan kembali digoncang foto hot selebritis. Kali ini giliran Velove Vexia yang menjadi korbannya. Sebuah foto yang diduga diupload oleh Yasmine Wildblood di akun twitter pribadinya itu memperlihatkan Velove bersama Yasmine, Glenn Alinskie dan Fero Walandow. Yang menjadi pusat perhatian adalah bagian dada Velove yang terlihat sedikit terbuka. Gaun berwarna biru muda dengan belahan dada yang rendah memperlihatkan bagian puting payudaranya yang mengintip dari balik bra yang digunakannya.

nipple slip

“Nyebrang ke Gili Trawangan! w/@glennalinskie @vaelovexia @fero_walandouw.” tulis Yasmine kala itu seperti dilansir Detikhot.

Melihat jika ada yang salah dengan foto yang ia upload, Yasmine lantas menghapus postingannya tersebut. Namun sungguh sayang, foto Velove telah menyebar dengan luas dan menjadi santapan banyak pembaca berita.

Putri kandung pengacara kondang O.C. Kaligis ini belum bisa dimintai keterangan mengenai kebenaran pelaku dalam foto tersebut adalah dirinya. Dalam akun twitter – nya pun Velove dan Yasmine bertindak seolah tidak pernah terjadi apa – apa.

Kasus seperti ini sebenarnya bukan hal yang baru di kalangan selebriti tanah air. Aktris dan penyanyi kontroversial Dewi Perssik juga pernah tersandung masalah yang sama.

Komentar Anda

Leave A Response