Scroll to Top

Ibu Biologi JYJ Jaejoong Sempat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

By Winda Veronica / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Ibu biologi JYJ Jaejoong, Oh Seo Jin baru-baru ini menjadi tamu dan tampil dalam acara Daechan Life yang akan ditayangkan oleh TV Chosun pada 11 Januari mendatang. Dalam acara tersebut, dia berbagi cerita mengenai percobaan bunuh diri yang pernah dilakukannya akibat tak tahan menghadapi hinaan dari para netizen.

“Butuh waktu dua puluh tahun lebih untuk menemukan putraku. Ketika aku bertemu dengannya, dia sudah menjadi seorang bintang besar. Jadi banyak netizen yang berkomentar dan menuduhku mengeksploitasi Jaejoong demi mendapat ketenaran. Aku sangat terkejut dan mencoba untuk bunuh diri,” ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

Jaejoong bertemu kembali dengan ibu kandungnya setelah dua puluh tahun. Saat itu ia telah menjadi anggota dari boyband terkenal DBSK. Popularitas Jaejoong sangat tinggi di Korea maupun di Jepang.

Oh Seo Jin juga bercerita alasannya meninggalkan Jaejoong. Dia bercerai pada usia yang sangat muda dan mengalami kesulitan keuangan. Dia tak punya pilihan selain menitipkan putranya pada keluarga lain agar putranya bisa memiliki kehidupan yang layak. Pada saat itu, dia tidak pernah berpikir kalau putranya akan diadopsi oleh orang lain. Dia sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan putranya, namun kebahagiaan itu tak bertahan lama karena para netizen kerap memojokkannya.

Namun kejadian itu memberikan banyak pelajaran berharga untuk Oh Seo Jin. Sekarang dia telah menjalani kehidupan yang baru dan bekerja sebagai direktur dari Organisasi Perlindungan Keluarga Republik Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda