Scroll to Top

Nine Muses Akan Segera Comeback

By Winda Veronica / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Girl group dengan julukan model idols, Nine Muses akan segera comeback pada akhir Januari ini. Dikabarkan, mereka akan mengeluarkan sebuah mini album pada 24 Januari mendatang.

“Nine Muses akan mengeluarkan sebuah mini album baru pada 24 Januari dan kembali ke layar musik dalam negeri. Dengan anggota baru Son Sung Ah, Nine Muses akan hadir dengan 9 anggota,” ujar perwakilan Star Empire seperti dikutip dari Allkpop.

Kabar comeback ini menarik perhatian masyarakat karena penambahan satu anggota baru. Selama ini Nine Muses hanya memiliki delapan anggota saja, karena ketika awal debut terjadi perubahan anggota. Hal ini telah berlangsung selama 3 tahun.

“Sung Ah adalah seseorang yang telah disiapkan untuk debut dengan anggota Nine Muses lainnya. Nine Muses akan kembali memiliki 9 anggota. Mereka saat ini tengah bekerja keras untuk mini album ini, jadi mohon dukungannya,” ungkap perwakilan agensi mereka.

Sung Ah sendiri sudah beberapa kali menunjukkan diri sebagai anggota Nine Muse di berbagai acara kecil dan foto-fotonya juga sudah banyak beredar.

Mini album kedua ini adalah karya mereka sejak hampir setahun lalu. Maret 2012 Nine Muses merilis mini album pertama yang berjudul Sweet Rendezvous dengan single andalan Ticket. Setelah tampil di berbagai event dan menyelesaikan kegiatan individu, kesembilan anggota Nine Muses kini fokus untuk perilisan mini album kedua mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda