Scroll to Top

Kim Ha Neul Kembali Jadi Bintang Iklan Kosmetik Lavida

By Tyas / Published on Thursday, 10 Jan 2013

kim-ha-neul-at-lavida-launching-event

Aktris cantik Kim Ha Neul kembali didaulat untuk menjadi bintang iklan sekaligus brand ambassador dari produk kosmetik ternama Korea, Lavida.

Kecantikan wajah Kim Ha Neul yang tak pernah berubah sejak debut akting perdananya 15 tahun yang lalu membuat banyak brand kosmetik terkemuka bersaing untuk mendapatkannya sebagai brand ambassador. Kim Ha Neul sendiri mengakui jika ia menerima banyak tawaran menarik dari beberapa brand kosmetik untuk menjadikannya sebagai bintang mereka.

Lavida

Namun Kim Ha Neul kemudian memilih untuk menjatuhkan hati pada Lavida dan bekerja sama dengan mereka hingga saat ini. Pemasukan yang didapat Lavida dari pemasangan Kim Ha Neul sebagai brand ambassador bisa saja bertambah di tahun 2013 ini. Mengingat Kim Ha Neul menuai banyak pujian dengan suksesnya drama Korea yang dibintanginya bersama aktor tampan Jang Dong Gun‘A Gentleman’s Dignity’.

Kim Ha Neul sukses memerankan Seo Yi Soo, seorang guru sekolah menengah atas yang jatuh cinta dengan seorang pemain baseball yang juga seorang arsitek, Im Tae San (diperankan Kim Soro). Namun kemudian takdir membuatnya berpaling pada seorang arsitek teman Im tae San, Kim Do Jin (Jang Dong Gun).

Asmara yang terjalin diantara Seo Yi Soo dan Kim Do Jin di saat usia mereka tidak muda lagi ditambah kegilaan yang diperlihatkan oleh teman – teman Kim Do Jin yang kemudian  dijuluki F44 itu membuat drama ini berjaya di ‘2012 SBS Drama Awards’ yang digelar di penghujung tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda