Scroll to Top

Persija: Galih Sudaryono Kembali Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Persija akhirnya mendapatkan satu amunisi baru dalam partai kedua mereka menghadapi Mitra Kukar. Galih Sudaryono telah kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Galih Sudaryono terlihat berlatih pada sesi latihan Persija yang digelar di lapangan Villa 2000 Pamulang, Rabu 9 Januari 2013.

Hal tersebut setidaknya menjawab teka teki bahwa penjaga gawang itu tidak pindah ke klub lain. Pasalnya Galih sempat dikabarkan hengkang ke Pelita Bandung Raya.

Kehadiran Galih kontan menjadi angin segar bagi Persija dalam melakoni partai selanjutnya menghadapi Mitra Kukar.

Seperti yang diketahui bahwa di laga perdana hanya ada dua nama kiper yang masuk line-up pemain, yang semuanya pemain muda minim pengalaman.

Sementara itu bergabungnya Galih Sudaryono, belum diikuti oleh sembilan pemain Persija lainnya.

Dilain pihak, Pedro Javier tetap menjalankan kewajibannya sebagai pemain Persija seperti biasa meski dirinya meng­aku gajinya ikut ditunggak manajemen.

Pedro juga membantah isu bahwa dirinya tak terkena penyesuaian nilai kontrak untuk musim ini.

Namun pemain asing itu enggan membeberkan berapa bulan gaji yang ditunggak serta besaran nilai kontrak yang diterimanya dari manajemen untuk musim ini.

Ketika disinggung mengenai alasannya bertahan di Persija, Pedro mengungkapkan karena keberadaan The Jakmania dan kesenangannya dengan kota Jakarta yang menjadi faktor utama.

Mantan pemain Semen Padang dan Persibom itu memahami kondisi sulit yang tengah dialami Persija Jakarta.

Pedro menyebut jika dualisme federasi yang terjadi di sepak bola Indonesia membuat klub-klub kesulitan mencari sponsor, tak terkecuali Persija.

Dirinya juga berharap agar kondisi konflik di sepakbola nasional bisa cepat menemui solusinya, sehingga pemain bisa kembali mendapatkan kenyamanan sebagai pemain.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda