Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Pelita Bandung Raya Vs Persiba 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Indonesian Super League

Hasil pertandingan ISL Kamis 10 Januari 2013 antara Pelita Bandung Raya (PBR) Vs Persiba Balikpapan, berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang di dua kali pertandingan.

Di babak pertama, kedua tim relatif seimbang. Tuan rumah masih mengandalkan Eka Ramdani dan Gaston Castano untuk menggedor lini pertahanan Persiba.

Namun kedisiplinan lini pertahanan yang dikomandoi Precious Emuejeraye, membuat Pelita Bandung Raya kesulitan menembus benteng Persiba.

Di menit ke-10, M Arsyad berhasil menerobos pertahanan Persiba dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri.

Sayangnya tendangan M Arsyad masih mampu diselamatkan tiang gawang Persiba Balikpapan.

Di menit ke 35, Yusar Fandy Djavar coba memberikan kejutan untuk lini pertahanan PBR setelah melepaskan tendangan bebas ke tiang dekat.

Namun kali ini gawang PBR yang mendapatkan keberuntungan, karena bola juga diselamatkan tiang gawang.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, tuan rumah Pelita Bandung Raya coba meningkatkan intensitas serangan melalui Nemanja Obric dan Gaston Castano.

Dane Milovanovic sempat  melepas tembakan spekulasi pada menit 57. Sayang usahanya mampu dibendung kiper Wawan Hendrawan.

Tidak ingin terus tertekan, Persiba coba membalas melalui peluang striker Mahmoud El Ali di menit 59. Namun kali ini giliran tandukan Mahmoud masih melebar dari gawang tuan rumah.

Di menit ke 83 Gaston coba memanfaatkan tendangan bebas untuk mengancam pertahanan Persiba. Namun Wawan Hendrawan kembali mampu membendung peluang tersebut.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 untuk kedua tim tetap tidak berubah. Satu poin akhirnya harus puas didapat oleh kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda