Scroll to Top

Sriwijaya FC Putus Kontrak Ali Khadafi

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Sriwijaya FC akhirnya memutus kontrak salah satu punggawa asing mereka, Ali Khadafi. Alasan pihak manajemen memutus kontrak Ali Khadafi, karena dinilai kurang memberikan kontribusi bagi tim selama ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Sriwijaya FC Robert Heri tidak membantah hal tersebut.

Pemutusan kontrak terhadap Ali Khadafi itu diperkuat dengan surat bernomor 19/PEMAIN/SFC/IX/2012.

Pemecatan terhadap Khadafi dilakukan setelah melalui rapat evaluasi yang dilakukan oleh pihak manajemen.

Ditambahkan Robert, pihaknya siap menanggung konsekuensi dari pemecatan Khadafi ini sesuai dengan pasal yang tertuang dalam draft kontrak kerja yang telah ditandatangani sebelumnya oleh manajemen dan sang pemain.

Menurut Robert, dengan dilepasnya Ali Khadafi kini Sriwijaya FC mencari dua pemain asing untuk memenuhi kuota lima pemain asing.

Sementara itu ditempat terpisah, Direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri Augie Bunyamin coba memberikan tanggapannya terkait diputusnya kontrak Ali Khadafi oleh manajemen.

Dengan tegas Augie Bunyamin mengatakan jika saat ini untuk urusan mendatangkan dan melepas pemain, sudah menjadi tanggung jawab manajer Robert Heri dan asisten manajer Muchendi.

Berkaitan dengan kiprah Sriwijaya FC di ISL 2013 ini, rencananya Laskar Wong Kito akan berhadapan dengan Barito Putra Jumat 11 Januari.

Bermain imbang 1-1 di laga perdana, Sriwijaya FC berharap dapat meraih kemenangan perdana saat menghadapi Barito di stadion Jakabaring Palembang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda