Scroll to Top

Hindari Makanan Ini Sebelum Melakukan Seks

By C Novita / Published on Thursday, 10 Jan 2013

hindari makanan ini sebelum melakukan seks

Jika Anda termasuk orang yang mendambakan seks romantis dan berkualitas serta tak terlupakan, maka sebaiknya Anda perlu melakukan persiapan sebaik mungkin. Tak hanya suasana kamar yang dirubah romantis, pakaian dan aroma tubuh Anda pun sebaiknya dipersiapkan sebaik mungkin.

Termasuk makanan yang sebaiknya Anda hindari sebelum melakukan seks romantis tersebut. Anda tentu tak ingin ditengah suasana mesra tiba-tiba aroma yang kurang sedap menguar dari tubuh Anda dan pasangan, bukan? Hal tersebut tentu dapat merusak suasana romantis yang telah susah payah Anda ciptakan.

Dikutip dari Indiansutra, berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya Anda hindari jika menginginkan seks yang berkesan dan indah dengan pasangan:

  • Bawang putih. Bahan ini memang menjadi penguat rasa dan aroma dalam makanan. Namun jika aromanya melekat di mulut dan tangan Anda dalam waktu lama hingga merusak suasana romantis yang Anda dambakan, maka sebaiknya hindari dahulu mengkonsumsinya.
  • Bawang merah mentah. Bawang merah mentah kerap dijadikan pelengkap hidangan seperti sate dan acar timun. Hindari mengkonsumsinya sebelum berhubungan seks jika tak ingin pasangan Anda hilang gairah saat mencium aroma bawang merah ini dari mulut Anda.
  • Kacang-kacangan. Dalam pencernaan, kacang-kacangan yang seratnya tinggi dapat membuat perut terasa penuh. Ini tentu menyulitkan Anda saat hendak bergerak. Selain itu kacang dapat membuat perut penuh gas dan kembung. Anda tak ingin sering buang angin, bukan?
  • Keju, roti. Kedua makanan ini kerap menyelip di gigi dan menimbulkan aroma tak sedap di mulut. Selain itu keju dapat membuat perut terasa kembung.
  • Daging, mie. Kedua jenis makanan ini membuat perut terasa penuh dan menyebabkan kantuk. Jika Anda berniat melakukan seks dengan stamina yang penuh, maka konsumsi makanan ini setelahnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda