Scroll to Top

Carlos Tevez: Manchester United Tergelincir Jelang Akhir Kompetisi

By Naqib Najah / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Jones-Tevez

Berkaca pada Premier League musim lalu, Carlos Tevez meyakinkan fans Manchester City bahwa klubnya akan menggeser posisi Manchester United di pekan-pekan akhir.

Keyakinan terus dipupuk oleh punggawa Manchester City, Carlos Tevez. Melihat gap 7 point dengan MU, Tevez tidak berkesimpulan negatif. Sebaliknya, ia percaya klubnya mampu meraih gelar musim ini.

“(Manchester) United di musim terakhir kehilangan beberapa permainan dan kami kembali ke jalur utama, jadi kami hanya akan terus melakukan tugas dengan benar,” demikian optimisme Tevez.

Sampai pekan ke-21, persaingan gelar seolah hanya diperebutkan duo Manchester saja. Namun bagaimana pun, Premier League tetaplah kompetisi yang seru. Tevez mengakui hal ini. Ucapnya:

“Itulah emosi Liga Inggris, selalu bertarung sampai akhir dan jika United kalah satu pertandingan kita akan semakin dekat dengan mereka. Mereka tahu akan hal itu.”

Dibanding rival sekotanya, City terbilang angin-anginan di musim ini. Belum lagi isu luar lapangan yang sering meretakkan harmonisasi pemain. Namun sepak bola tidak bisa dinilai di situ saja. Tevez tetap menumbuhkan keyakinan bahwa City akan meraih gelar juara.

“Kami ingin tetap berjuang dan saya akan mencoba untuk membantu bersaing pada dua pertemuan dan memenangkan keduanya,” jelas pemain Argentina ini.

Sebagai suntkan semangat, Tevez mengingatkan bagaimana level City terus naik di setiap tahunnya.

“Pada tahun 2011 kami memenangkan Piala FA, itu adalah prestasi besar dan sangat penting karena merupakan awal dari segalanya di sini. Lalu kami memenangkan gelar musim setelah itu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda