Scroll to Top

Stephan El Shaarawy Ucapkan Salam Keberuntungan untuk Juventus

By Naqib Najah / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Stephan El Shaarawy masih belum bisa melupakan kekalahan atas Juventus di ajang Coppa Italia (9/1/13). Bertandang ke markas si ‘Nyonya Tua’, AC Milan dipaksa menelan kekelahan 2-1. I Rossoneri pun gugur dari kompetisi satu ini hanya faktor ketidak beruntungan, demikian aku El Shaarawy.

AC Milan mengawali laga dengan positif. Baru masuk di menit ke-6′, Stephan El Shaarawy sudah membukukan namanya di papan skor. Namun Juventus tidak kalah cepat meresponsnya. Sebabstian Givonco menyamakan kedudukan di menit ke-13′. Pertandingan pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, hingga akhirnya Mirko Vučinić membuat Juventus melenggang ke babak berikutnya berkat golnya di menit ke-96′.

Beruntung, hanya itulah faktor yang mendasari kemenangan Juventus. Demikian pengakuan El Shaarawy. Ia meihat AC Milan tidak pantas pulang dengan kekalahan. Inilah ucapan kekecewaan dari El Shaarawy:

“Saya senang dengan gol saya dan kinerja kami. Kami memainkan pertandingan yang bagus dan menciptakan banyak peluang. Gol kedua mereka datang dari sedikit defleksi yang bersifat beruntung,” tegas El Shaarawy seperti dikutip di situs Milan. Lanjutnya:

“Ini kerugian mengecewakan. Kami bermain dengan baik dan bertahan dengan baik. Tetapi mereka melakukannya dengan baik dan teknis, terutama ketika Vucinic datang dan kemudian mencetak gol.”

“Sekarang kami harus kembali bekerja pada hari Minggu, yang merupakan permainan mendasar bagi liga untuk sampai pada tempat teratas.”

Pada pertandingan dini hari tadi, Mirko Vucinic masuk sebagai di menit ke-65′ menggantikan Sebastian Giovinco.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda