Scroll to Top

Lepas Frank Lampard, Andrea Pirlo Sebut Chelsea Gila

By Naqib Najah / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Frank Lampard

Gila, kalimat itu terlontar dari mulut Andrea Pirlo untuk Chelsea. Hal tersebut ia ungkapkan menyusul suramnya masa depan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Punggawa ‘Nyonya Tua’, Andrea Pirlo turut andil dalam desas-desus kepindahan Frank Lampard dari Chelsea. Lampard yang masih bertenaga, akan menjadi transfer yang merugikan bagi Chelsea bila pemain timnas Inggris itu resmi dibuang ke klub lain.

“Mereka akan menjadi gila jika membiarkan dia meninggalkan Chelsea,” tegas Pirlo kepada Tuttosport.

Sekalipun sudah berusia kepala tiga, namun tidak menghalangi Lampard untuk tampil maksimal. Ia masih yang terbaik di dunia, demikian yang diungkapkan Pirlo lewat kalimat singkatnya.

Pemain seperti Lampard masih sanggup bermain empat tahun lagi di Liga Italia. Pirlo pun membuka tangan lebar-lebar jika ia benar-benar terbuang dari London.

“Lampard masih berpotensi memiliki empat tahun lagi di bagian atas di Italia. Jika dia ingin bermain di Italia saya akan menyambutnya di Juventus dengan tangan terbuka.”

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Lampard terlebih dahulu berkiprah di West Ham. Tahun 2001 ia dibeli oleh Chelsea dengan banderol 11 juta Euro. Sepanjang karirnya dengan The Blues, Lampard telah memainkan 576 pertandingan dengan mencetak 193 gol.

Lampard telah menerima Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga. Dengan segala prestasinya, ia pantas menjadi legenda London. Namun di usianya ke-34 ia harus menerima ketidak jelasan nasibnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda