Scroll to Top

Brendan Rodgers: Liverpool Siap Kembangkan Pemain Lokal

By Naqib Najah / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Brendan Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers semakin sah untuk dijuluki sebagai pelatih yang rajin melahirkan bakat-bakat muda. Pasalnya, dalam pencarian bakat, Rodgers tidak akan melemparkan pandang sampai jauh ke Spanyol, melainkan ia ingin menggali potensi anak-anak muda Liverpool.

Brendan Rodgers percaya, Liverpool mempunya banyak talenta muda yang siap diorbitkan. Nama Steven Gerrard dan Wayne Rooney dijadikan bukti oleh Rodgers bahwa kota ini memiliki banyak bakat yang spesial.

Berikut ungkapan Rodgers mengenai talenta muda Liverpool:

“Hal besar saya adalah ketika mendapatkan pemain muda di sini dari daerah setempat – di sini di Liverpool.”

“Dua nama pemain terbaik di Inggris dalam enam atau tujuh tahun terakhir – Steven Gerrard dan Wayne Rooney dan mereka Scousers.”

“Anda tidak bisa mengatakan tidak ada talenta muda terbaik di Liverpool. Aku tahu betapa menariknya melihat di Spanyol, dan aku salah satu yang suka bekerja dengan pemain Eropa, tapi saya ingin pemain dari sini.”

“Saya suka bekerja dengan bakat dan semua hidup saya, saya telah bekerja dengan pemain dari berbagai belahan dunia.”

“Tapi kita tidak harus melupakan apa yang ada di depan rumah kami dan, bagi saya, Liverpool adalah sarang bagi para pemain.

“Mereka memiliki gairah, kelaparan dan kualitas yang luar biasa dan kami mencari (bakat) dari mereka. Itu adalah bagian besar dari pekerjaan saya.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda