Scroll to Top

Persib: I Made Wirawan Siap Hadang Persipura

By Aditya / Published on Thursday, 10 Jan 2013

I Made Wirawan Persib

Laga bigmatch Indonesia Super League (ISL) antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura tinggal menghitung hari. Kiper anyar Persib, I Made Wirawan, mengaku sudah siap tempur untuk menghadapi pertandingan perdana yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (13/1/2013) mendatang.

I Made Wirawan memang patut untuk waspada. Pasalnya, barisan serang tim mutiara hitam dihuni oleh para striker papan atas yang pastinya akan membuat kiper asal Bali itu harus bekerjakeras mengamankan gawangnya. Nama-nama seperti Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, atau Lukas Mandowen tentunya akan menjadi ancaman bagi gawang tim manapun.

Meskipun demikian, I Made Wirawan menyatakan sudah siap untuk menangkal setiap serangan Persipura. Eks penjaga gawang Persiba Balikpapan ini telah melakukan persiapan jelang laga besar di hari Minggu nanti.

“Soal persiapan pribadi saya sudah tidak ada masalah. Saya siap menghadapi Persipura,” tandas I Made Wirawan belum lama ini.

“Kita sudah melakukan persiapan melalui latihan rutin setiap hari. Saya rasa kita sudah siap melawan mereka di pertandingan pertama nanti,” lanjutnya.

Namun, ada sedikit beban yang menggelayut di pundak I Made Wirawan. Pertandingan melawan Persipura nanti adalah laga perdananya di kompetisi resmi, apalagi Persib main di kandang yang tentunya akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu Bobotoh. Kiper berusia 31 tahun ini berharap semua tekanan dapat dihadapinya dan Persib mampu meraih kemenangan.

“Memang partai pertama bebannya lebih besar, apalagi main di kandang. Tapi mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik karena pertandingan ini juga penting untuk menjalani pertandingan selanjutnya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda