Scroll to Top

Man City: Mario Balotelli Kembali Dengan Model Rambut Baru

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Jan 2013

Mario B. Balotelli

Sensasi seakan tak henti-hentinya diciptakan oleh seorang Mario Barwuah Balotelli. Pasca perang terbukanya dengan Roberto Mancini pada awal tahun ini, Balo kini membuat “kejutan” lain dengan tampil bersama gaya rambut anyarnya.

Yap, Balo sengaja menyemir seluruh rambut di kepalanya dengan warna putih. Dan tentu saja ia tak menghilangkan model mohawk di tengahnya.  Tampilan baru itu ia tunjukkan dalam sesi latihan Manchester City pagi (10/1/2013) waktu setempat.

Sebelumnya Balo memang pernah mewarnai rambutnya dengan warna putih. Namun dulu hanya sebatas pada bagian tengahnya saja. Berbeda dengan sekarang dimana warna putih menghiasi semua bagian rambut di kepalanya.

Gaya baru yang eksentrik tersebut tentu akan ditampilkan Balo di Stadion Emirates saat The Citizens menyambangi markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013.

Model rambut baru tersebut seakan menandakan akan berhentinya perangai buruk Balo. Seperti diketahui, awal tahun ini Balo terlibat perkelahian dengan Mancini setelah Balo melakukan tekel telat pada Scott Sinclair dalam latihan.

Untungnya, meski sempat marah besar, Mancini berkata masih akan tetap memberikan 100 kesempatan bagi Balo untuk berubah.

Well, perubahan pada gaya rambut itu tentu akan lebih baik andai disertai dengan perubahan perangai buruk Balo selama ini. Setuju, Balo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda