Scroll to Top

Persib Batal Ladeni Persipura di Stadion Si Jalak Harupat

By Aditya / Published on Friday, 11 Jan 2013

Persib Persipura

Persib Bandung dipastikan batal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu akhir pekan nanti. Manajer Persib, Umuh Muchtar, beralasan bahwa stadion yang terletak di Kabupaten Bandung itu terlalu jauh. Oleh karena itu, diputuskan bahwa laga kandang perdana tim Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) melawan tim Mutiara Hitam akan kembali digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Umuh Muchtar melanjutkan, saat ini pihaknya masih mengurus izin agar Atep dan kawan-kawan bisa berlaga di Stadion Siliwangi, tempat di mana Persib berkandang pada ISL musim lalu.

“Sudah kita tetapkan di Siliwangi karena Stadion Si Jalak Harupat terlalu jauh. Izin di Siliwangi masih diurus, mudah-mudahan semuanya lancar,” ujar Umuh Muchtar Umuh, Kamis (10/1/2013).

Meskipun waktunya semakin mendesak, namun Umuh Muchtar yakin Persib bisa menjamu Persipura di Stadion Siliwangi besok. Umuh Muchtar pun mengaku sudah berbicara langsung dengan pengelola Stadion Siliwangi yang berkapasitas 25 ribu penonton itu.

“Secara lisan sudah oke, tidak ada masalah,” tandas Umuh Muchtar.

Sebelumnya diberitakan, Persib Bandung sangat ingin menjadikan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home-base mereka di kompetisi ISL musim ini. Bahkan, pihak Persib mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan pihak pengelola stadion.

Namun, tampaknya Bobotoh harus menunda keinginan mereka untuk bisa menyaksikan aksi pasukan Jajang Nurjaman di Stadion Si Jalak Harupat dan kembali ke Stadion Siliwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda