Scroll to Top

Persib Dapat Sponsor Baru Lagi, BFI Finance

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 11 Jan 2013

Persib akhirnya kembali mendapatkan satu sponsor yang siap mendukung Atep Cs dalam melakoni Indonesian Super League (ISL) 2013. Bertempat di Kedai Persib jalan Sulanjana 17, Maung Bandung memperkenalkan sponsor baru mereka itu.

Sponsor baru tersebut adalah BFI Finance. Acara perkenalan sponsor ini juga dihadiri oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya dan perwakilan BFI Irwan Tirta selaku Departement Head New Distribution Channel and Alliances.

Tidak ketinggalan perwakilan dari pemain Persib Bandung yakni gelandang Atep dan palang pintu mereka, Abanda Herman.

Ketika dimintai konfirmasinya, Risha Adi Widjaya merasa senang dengan terjalinnya kembali kerjasama antara manajemen Persib dengan pihak BFI.

Risha juga berharap kerja sama yang telah dibentuk selama dua tahun bersama PT BFI ini bisa memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Ini adalah tahun kedua BFI mendukung Persib dalam bentuk sponsorship. Dukungan ini sangat kami butuhkan”

“Kami berharap kerja sama ini akan membuat kebaikan dan keuntungan lebih lagi kepada dua pihak, khususnya bagi tim Persib sehingga mampu meraih prestasi setinggi-tingginya” harap Risha seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Menurut keterangan Risha, bentuk kerja sama sponsor dengan BFI memang berupa dana dan bentuk lain dalam hal jasa finansial.

“Bentuk kerja sama berupa nilai uang dan memudahkan pada bobotoh Persib untuk penggunaan biaya produk dari BFI. Statusnya sponsorship BFI sendiri adalah sponsor ofisial” ungkapnya.

Selain itu masih ada beberapa perusahaan lain yang masih dalam proses untuk menjadi sponsor Persib.

“Saat ini Persib mencoba mencari dana yang bersifat kontinuitas seperti penjualan merchandise, optimalisasi distribusi, bus berjalan, online store, reseller dan beberapa hal lainnya”

“Kami juga berusaha cari 1-2 lagi sponsor yang akan kami selesaikan prosesnya” tambah Risha.

Sementara itu perwakilan PT BFI,  Irwan mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada Persib semata-mata untuk kejayaan Maung Bandung dan mendorong prestasi sepakbola indonesia.

“Selama lebih 30 tahun berdiri sebagai perusahaan multifinance, kami merasa bangga bisa turut mendukung Persib. Selain kerja sama dengan Persib, kami juga mengupayakan untuk membuat program-program yang memberikan kemudahan bagi bobotoh”

“Kemudahan itu seperti halnya tiket gratis, coaching clinic dan beberapa program yang nantinya akan kami persembahkan untuk pendukung Persib Bandung” tegas Irwan.

Terakhir Atep sebagai perwakilan dari pemain, merasa bangga Persib memiliki banyak sponsor yang siap mendukung mencapai prestasi.

“Sebagai pemain merasa senang, Persib didukung terus untuk meraih prestasi terbaik” ujar Atep singkat.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda