Scroll to Top

Justin Bieber Dilaporkan ke Polisi Oleh Mantan Bodyguardnya

By Ika / Published on Friday, 11 Jan 2013

Justin Bieber

Justin Bieber kembali tersandung masalah. Setelah beberapa waktu lalu dituding menghisap ganja dalam sebuah pesta, kali ini mantan kekasih Selena Gomez tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia dilaporkan ke polisi oleh mantan bodyguardnya atas tindak penganiayaan dan tuduhan lainnya.

Moshe Benabou, bodyguard ini sempat bekerja pada Justin Bieber sekitar bulan Maret 2011 hingga bulan Oktober 2012 lalu. Sang bodyguard mengaku bahwa selama bekerja pada Justin, ia dan penyanyi top asal Kanada tersebut kerap berselisih. Saat itulah Justin berkali-kali melakukan pemukulan pada bodyguard asal Israel tersebut di bagian dada.

Tak hanya itu, Moshe Benabou juga memutuskan mengambil langkah hukum terhadap Justin karena ia belum menerima gaji atas kerjanya tersebut. Salah satu gaji yang belum dibayarkan Justin adalah gaji lembur sebesar $421.261 atau sekitar Rp4 milyar.

“Selama hampir 2 tahun Mr.Benabou telah mengabdikan diri sepenuhnya untuk menjamin keselamatan Justin Bieber,” ujar Ilan Heimanson selaku kuasa hukum Moshe Benabou. “Mr.Benabou layak, seperti halnya pekerja lain, untuk diperlakukan dengan hormat, bermartabat, dan sesuai dengan hukum. Sayangnya, dia tidak (menerima perlakuan baik).”

Mengenai tuduhan tersebut, sampai saat ini pihak Justin Bieber belum memberikan konfirmasi resmi. Namun sebuah sumber terdekat Justin mengungkapkan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak mendasar dan hanya mengada-ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda