Scroll to Top

Dropbox Sedang Down, Pengguna Alami Masalah Sinkronisasi dan Unggah Berkas

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Jan 2013

Dropbox Menambah Fitur Keamanan Ekstra 2-Step Verification

Situs dan aplikasi cloud computing Dropbox sedang down. Pengguna bakal menemui masalah dalam aktivitas sinkronisasi dan unggah berkas dalam beberapa jam ke depan.

Namun Dropbox memastikan berkas Anda tetap aman meski situs ini sedang ‘lumpuh’. Tak perlu risau dengan data yang disimpan di ‘awan’. Lewat Twitter Dropbox mengonfirmasi masalah ini.

Namun meski Dropbox telah mengonfirmasi apa yang terjadi, tetap membuat pengguna tidak hilang kekhawatirannya. Mereka tak sepenuhnya yakin jika berkas di ‘awan’ aman.

Terlebih bagi kalangan pengguna layanan berbayar. Kicauan-kicauan sumbang terus mengalir. Mereka menyesalkan apa yang terjadi dan berkali-kali menanyakan keamanan berkas yang mereka unggah.

Beberapa menit kemudian akun Dropbox di Twitter men-tweet soal efek lain masih terkait ‘lumpuhnya’ situs tersebut. Misalkan saja soal folder yang di-share serta berbagi folder juga mengalami masalah yang sama.

Tim Dropbox akan segera memerbaiki masalah ini. Pengguna diharap bersabar dalam beberapa jam ke depan hingga layanan clod computing tersebut pulih kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda