Scroll to Top

Farhat Abbas, Roy Suryo, dan Syahrini Ramai Diperbincangkan di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Jan 2013

Farhat, Roy, Syahrini

Farhat Abbas, Roy Suryo, dan Syahrini, tiga publik figur tersebut dalam 2 hari ini ramai diperbincangkan di Twitter. Apa yang sesungguhnya terjadi dengan mereka?

Sosok yang pertama, Farhat Abbas. Ia mendadak diperbincangkan di Twitter akibat tweet-nya yang dianggap rasis. Kala itu Farhat Abbas mengomentari soal plat nomor mobil Ahok (Basuki Tjahaya Purnama) yang urung didapat orang nomor 2 DKI tersebut.

Sontak linimasa pun gempar. Banyak fihak yang berkomentar. Celakanya, komentar yang hadir dan membanjir justru bersuara sumbang. Inilah awal mula dirinya diperbincangkan. Kini kabar baru yang beredar kabar banyak fihak yang akan mensomasi Farhat Abbas akibat tweet kontroversialnya.

Sosok yang kedua adalah Roy Suryo, anggota DPR RI yang konon pakar telematika. Kini kepakarannya mungkin akan semakin bertambah. Presiden SBY kabarnya akan menunjuk dirinya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menggantikan Andi Malaranggeng yang telah mengundurkan diri.

Apapun yang berkaitan dengan Roy Suryo, publik pasti langsung cepat menanggapi. Mereka sangat cepat dan ‘cerdas’ merespon. Memang ia telah ngetop sejak menangani beberapa kasus yang menimpa selebritis. Namun untuk Menpora, adalah ranah baru. Dan berikut sekelumit pendapat mereka.

https://twitter.com/TrioMacan2000/status/289536895040512000

San yang terakhir dari Syahrini, artis cantik ‘cetar membahana’ yang selalu membawa sensasi. Nah apa yang telah ia perbuat sehingga menjadi tren? Kabar yang beredar, Syahrini saat ini sedang di San Francisco, Amerika Serikat.

Apapun yang ia lakukan di negeri Paman Sam tersebut terserah, tak ada yang menggubris. Namun kekonyolan muncul tatkala ia salah menulis ‘San Francisco’ jadi ‘Sun Francisco’. Sontak linimasa pun gempar.

Yang lebih parahnya lagi, celakanya mantan kekasih Anang Hermansyah ini nge-tweet ‘Sun Francisco’ hingga empat kali. Bisa ditebak apa komentar tweep di linimasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda