Scroll to Top

Sriwijaya FC Depak Ali Khadafi Demi Hilton Moirera?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 11 Jan 2013

Hilton Moreira

Sriwijaya FC baru saja memutus kontrak salah satu punggawa asing mereka asal Togo, Ali Khadafi. Namun seketika manajemen memberikan sinyal bahwa Hilton Moirera akan segera bergabung bersama Ponaryo Ataman Cs.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Manajer Sriwijaya FC Robert Heri memberikan informasi bahwa pihak manajemen telah melakukan pemutusan kontrak Ali Khadafi.

Manajemen Sriwijaya FC terpaksa memutus kontrak Ali Khadafi karena dianggap tidak terlalu memberikan kontribusi bagi tim.

Sementara itu Robert Heri juga menerangkan bahwa  Ali Khadafi dan agennya sudah mendapat pemberitahuan soal pemutusan kontrak ini dan mereka bisa menerima.

Sebagai gantinya, manajemen Sriwijaya FC saat ini sedang menjajaki kemungkinan kembali mengontrak Hilton Moirera.

Ketika dimintai komentarnya, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menambahkan jika pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Hilton Moirera.

Jika tidak ada halangan, kedua belah pihak akan bertemu Senin (14/1/13). Hilton akan segera ke Palembang untuk membicarakan kemungkinan kembali melakukan kerjasama.

Sebelumnya Hilton pernah mengatakan bersedia kembali memperkuat Sriwijaya FC dengan syarat tunggakan gaji musim lalu selama dua bulan dibayarkan.

Saat ini pihak manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan sejumlah uang yang diminta Hilton.

Jadi apabila Hilton kembali ingin memperkuat Sriwijaya FC, pihak manajemen akan menerima dengan senang hati.

Menurut informasi yang didapat, selain Hilton dua pemain lokal Indonesia juga akan segera merapat ke Sriwijaya FC.

Keduanya adalah pemain bintang yang kini masih belum mendapatkan kejelasan dari klub yang dibelanya musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda