Scroll to Top

SNSD Akan Jadi Tamu Episode Terakhir Strong Heart

By Winda Veronica / Published on Friday, 11 Jan 2013

Strong Heart akan menayangkan SNSD sebagai bintang tamu spesial untuk episode terakhirnya. Menurut perwakilan dari variety show itu, SNSD telah diundang untuk ikut  syuting terakhir pada 17 Januari mendatang.  Sembilan anggota akan tampil dalam show ini untuk berbagi cerita tentang comeback I Got A Boy. Mereka juga akan berbagi cerita seputar kehidupan pribadi selama vakum dari dunia musik.

“Kesembilan anggota akan hadir dalam syuting terakhir Strong Heart. Kehadiran girl group yang top dalam episode terakhir ini sangat berarti bagi kami,” tutur perwakilan Strong Heart seperti yang dikutip dari Allkpop.

Sebelumnya, santer beredar kabar bahwa Strong Heart akan berakhir atau memperbaharui format acara. Namun karena acara itu akan ditinggalkan oleh produsernya dan salah satu MC-nya, banyak pemberitaan yang mengabarkan kalau show ini akan berakhir.

“Sepertinya Strong Heart akan dibatalkan. Meskipun saat ini sedang tahap negosiasi untuk memperbaharui format acara, namun show pengganti sudah dikonfirmasi. Jadi kemungkinan besar pasti akan berakhir.” Demikian bunyi pemberitaan di media Korea.

Para penggemar variety show ini juga mengaku kecewa dengan pemberitaan ini.

“Kita tidak akan bisa melihat gaya-gaya imut  Lee Dong Wook lagi”,  “Apakah akan diganti dengan program terbaru untuk Kang Ho Dong?”, dan “Apa yang harus kutonton di Selasa malam mulai sekarang”.

Show pengganti belum ditentukan akan tayang kapan, tetapi Strong Heart akan tetap tayang sampai akhir Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda