Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Digoda Aktor Gay

By Winda Veronica / Published on Friday, 11 Jan 2013

Kyuhyun Super Junior baru-baru ini dibuat tak berkutik oleh aktor gay Hong Suk Chun. Dalam episode terbaru Radio Star yang tayang pada 9 Januari lalu, Hong Suk Chun menempatkan Kyuhyun dalam situasi tak terduga yang menyebabkan semua orang tertawa.

Dalam acara itu, Kyuhyun mengusulkan untuk adu kekuatan dengan bermain gulat lutut. Dimulai dengan Hong Suk Chun dan tamu yang lain, Sean Lee. Hong kalah setelah lututnya dikurung oleh Sean Lee. Hong yang juga seorang komedian kemudian berlari ke arah Kyuhyun dan bertanya dengan nada mesra “Bagaimana sebenarnya cara memainkan itu (gulat lutut)?” yang menyebabkan Kyuhyun membeku di tempat.

Akhirnya, para tamu yang lain menyuruh Hong untuk kembali ke tempatnya karena pertandingan masih berlangsung. Namun, dia tidak berhenti menggoda Kyuhyun. Ketika giliran Kyuhyun untuk bertanding, Hong menyanyikan lagu Baby Santa dengan cara yang paling aneh sebagai cara untuk menyemangatinya. Bukannya semangat, Kyuhyun malah tak bisa fokus dan akhirnya kalah. Hal itu membuat semua yang hadir tertawa terbahak-bahak melihat Kyuhyun yang malu dan menjadi sedikit takut.

Hong Suk Chun memang dikenal sebagai aktor yang senang menggoda selebriti pria. Tidak hanya dengan Kyuhyun, Hong juga sering memperlihatkan foto-foto konyolnya dengan beberapa aktor seperti JYJ Jaejoong dan Yoochun, Siwon Super Junior, Junho 2PM, Yunho DBSK, dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda