Scroll to Top

Prediksi Sriwijaya FC Vs Barito Putra ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 11 Jan 2013

Jadwal pertandingan Indonesian Super League (ISL) 11 Januari 2013 akan berhadapan Sriwijaya FC Vs Barito Putera. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 WIB.

Sriwijaya FC harus benar-benar bermain maksimal guna mengamankan tiga poin saat menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Sriwijaya sore ini.

Pasalnya untuk bisa bersaing di papan atas saat ini, Sriwijaya FC harus mengejar ketertinggalan dua poin dari Arema, Gresik United dan Mitra Kukar yang menang pada laga perdananya.

Apalagi masih ada dua tim unggulan lainnya yakni Persipura Jayapura dan Persib Bandung, yang sama sekali belum melakoni partai pertama.

Hanya Sriwijaya FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat Ferry Rotinsulu, Ponaryo Astaman, Aliyudin dan Tantan yang masih bermasalah dengan cedera masing-masing.

Sementara itu pelatih kepala SFC Kas Hartadi akan menginstruksikan lini belakang mereka untuk meredam agresifitas bomber Barito Putera, Sackie Teh Doe (Liberia) dan Mekan Nasirov (Turkmenistan).

Di tepat lain pelatih kepala Barito Putra, Solahuddin mengatakan untuk menghadapi SFC dirinya telah menyiapkan 19 pemain yang dalam kondisi bugar dan siap tempur.

Salahuddin akan mematikan serangan Sriwijaya FC yang sangat mengandalkan peran dua sayap, yakni Sultan Samma dan Tantan sekaligus memanfaatkan titik lemah SFC yakni di bagian pertahanan.

Selain itu dirinya juga menginstruksikan para pemain untuk lebih disiplin menjaga lawan dan siap melakukan zona marking.

Lantas bagi pembaca Sidomi, kira-kira tim manakah yang akan memenangkan pertandingan sore hari ini?

Pertandingan terakhir kedua tim di ISL 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda