Scroll to Top

Armand Maulana, Dewi Gita, dan Makna 11 Januari

By Aditya / Published on Friday, 11 Jan 2013

Armand Maulana & Dewi Gita

Bagi Armand Maulana dan Dewi Gita, 11 Januari adalah tanggal yang spesial. Ya, tepat pada hari ini, pasangan musisi itu merayakan ulang tahun hari pernikahan yang ke-19. Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tanggal 11 Januari 1994. Yang menambah istimewa, 11 Januari telah mengabadi dalam sebuah lagu milik GIGI, band di mana Armand Maulana bertindak sebagai vokalisnya.

Ya, 11 Januari menjadi salah satu dari sekian banyak tembang GIGI yang populer. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Armand Maulana ini berkisah tentang pengalaman pribadinya ketika menikahi Dewi Gita, yang juga penyanyi top, pada 19 tahun silam.

Armand Maulana dan Dewi Gita merupakan salah satu pasangan selebritis yang paling harmonis di Indonesia. Pasangan ini nyaris tidak pernah diterpa gosip tak sedap meskipun usia perkawinan mereka telah menginjak puluhan tahun. Padahal, pernikahan pasangan musisi sempat cukup lama tidak tercium publik.

Peringatan hari pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-19 tahun pun sontak direspon oleh para penggemar. Ucapan selamat mengalir deras, termasuk melalui jejaring media sosial Twitter. Armand Maulana pun merasa bahagia ternyata banyak orang yang mendoakan keluarganya.

“Alhamdulillah, dari tadi malam jam 00.01 sampai sekarang doa buat saya dan Dewi (Gita) terus mengalir,” tulis vokalis GIGI ini melalui akun Twitter-nya.

Selamat merayakan hari pernikahan yang ke-19, Kang Armand dan Teh Dewi. Semoga 11 Januari akan selalu bermakna dan menjadi tanggal yang istimewa untuk selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda