Scroll to Top

Kristen Stewart Dapat Peran Kecil di Film Ibunya, K-11

By Ika / Published on Friday, 11 Jan 2013

Kristen Stewart

Kristen Stewart mengawali tahun 2013 dengan perilisan film terbarunya yang bertajuk K-11. Film ini adalah karya ibu Kristen Stewart sendiri, Jules Stewart. Jules menulis cerita K-11 sekaligus menjadi sutradaranya. Tapi peran apa sebenarnya yang didapat Kristen di film drama ini?

Jangan terlalu berharap melihat akting Kristen seperti saat Anda menonton film Twilight Saga atau film Kristen lainnya. Kekasih Robert Pattinson ini hanya kebagian peran kecil di film tersebut. Kabarnya Kristen hanya akan ‘meminjamkan’ suaranya saja sebagai seorang sekretaris bernama Karen.

Film yang akan segera dirilis pada 15 Maret 2013 mendatang ini memiliki kisah yang berhubungan dengan politik, identitas ras dan gender di sebuah penjara. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Goran Visnjic (aktor The Girl with the Dragon Tattoo), Kate del CastilloTommy ‘Tiny’ Lister (aktor The Dark Knight), dan masih banyak lagi.

Walau belum dirilis, K-11 rupanya telah mendapat sambutan positif dari beberapa kritikus film. Hal ini diungkapkan oleh ibu Kristen sendiri pada November 2012 lalu.

Just left @K11OfficialFilm World Premiere in Torino – relieved to hear the long applause – it’s late & having a beer – now I can sleep,” kata Jules Stewart lewat akun Twitternya.

Apakah Anda penasaran seperti apa film K-11 dimana Kristen menjadi ‘cameo suara’ di dalamnya? Tonton dulu trailernya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda