Scroll to Top

Destiny’s Child Rilis Album Baru Setelah Vakum 8 Tahun

By Ika / Published on Friday, 11 Jan 2013

Destinys Child

Destiny’s Child yang beranggotakan Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams akan segera kembali ke dunia musik. Setelah vakum selama 8 tahun bahkan sempat bubar pada tahun 2006 lalu, kini grup vokal ini kembali merilis album terbaru mereka yang bertajuk Love Song.

“Dengan sangat bangga aku umumkan musik original pertama Destiny’s Child sejak 8 tahun lalu,” ujar Beyonce.

Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle memang memutuskan untuk kembali bersama dan meluncurkan album teranyar mereka. Love Song adalah album kompilasi, berisi lagu-lagu hits terbaik Destiny’s Child yang telah dibuat sejak tahun 1997 hingga 2004.

Namun yang membuat album Love song menjadi lebih istimewa adalah karena album ini akan menyuguhkan lagu baru dari Destiny’s Child bertajuk Nuclear, dan tentu saja track ini belum pernah didengar para fans mereka. Love Song rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 29 Januari mendatang, namun saat ini sudah bisa di pre-order di situs Amazon.

Destiny’s Child sendiri adala grup vokal yang telah terbentuk sejak tahun 1990 dan beberapa kali gonta-ganti personel. Nama Destiny’s Child mulai melambung setelah melantunkan single ‘Say My Name‘ di tahun 2000. Setelah itu muncul lagu-lagu hits lainnya seperti Jumpin’ Jumpin’, Independent Woman (ost.Charlie’s Angels), SurviverBootylicious, Lose My Breath, dll.

Namun di saat karir mereka masih cukup tinggi, Destiny’s Child memutuskan untuk bubar pada tahun 2006 silam. Setelah itu masing-masing personel pun sibuk mengerjakan aktivitas solo mereka di dunia hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda