Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Tolak Ajakan Dinner Dari Dakota Fanning

By Ika / Published on Friday, 11 Jan 2013

G-Dragon Big Bang

G-Dragon Big Bang tampaknya punya popularitas tinggi di Amerika, ia bahkan mampu mencuri perhatian aktris Hollywood sekelas Dakota Fanning. Kabarnya Dakota dan adiknya, Elle, pergi ke Korea Selatan pada 7 Januari lalu dan sempat mengajak G-Dragon untuk ketemuan dalam sebuah acara makan malam. Hasilnya? G-Dragon malah menolak ajakan itu.

YG Entertainment selaku agensi G-Dragon membenarkan hal tersebut dan mengeluarkan statement mengenai ajakan Dakota. YG mengungkapkan bahwa bintang Twilight Saga itu telah menelepon agensi dan menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan leader Big Bang tersebut.

Dakota Fanning

“G-Dragon yang juga penggemar berat Dakota Fanning berusaha meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya untuk menemuinya. Namun pada akhirnya, mereka (G-Dragon dan Dakota) akhirnya memutuskan untuk saling bertemu di lain waktu karena jadwal pekerjaan yang padat,” ungkap YG seperti dilansir KpopStarz.

Pernyataan YG Entertainment terkait penolakan ajakan Dakota Fanning ini sempat menjadi perbincangan publik di Korea. Namun komentar sebaliknya datang dari perwakilan Dakota yang menyatakan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor dan tidak benar. Hal inipun sempat membuat bingung banyak orang.

“Dakota Fanning tidak pernah menghubungi G-Dragon, dan mereka tidak pernah berjanji untuk bertemu di Korea. Tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut,” ujarnya.

Jadi, mana yang benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda