Scroll to Top

Krim Anti Penuaan, Benarkah Bekerja Efektif?

By C Novita / Published on Friday, 11 Jan 2013

krim anti penuaan

Demi mempertahankan keremajaan kulit dan kecantikannya, para wanita kini banyak diiming-imingi dengan berbagai merk krim anti penuaan. Krim anti penuaan atau anti aging cream tersebut dikatakan mampu menghilangkan tanda penuaan di kulit wajah seperti keriput, garis halus, dan kulit kusam.

Bentuknya pun macam-macam, mulai dari krim malam, krim siang, cairan serum, dan sebagainya. Namun apakah berbagai jenis krim anti penuaan itu benar-benar bekerja secara efektif untuk menghilangkan tanda penuaan Anda?

Universitas Bath, Inggris, tertarik meneliti kebenaran klaim dari produsen berbagai merk krim anti penuaan yang ada di Inggris. Apakah benar efektif mempertahankan kecantikan kulit para wanita.

Pada beberapa kosmetik anti penuaan yang dikatakan mengandung partikel nano hingga mampu masuk ke lapisan dalam kulit dan menutrisinya, Profesor Richard Guy yang meneliti mengakui hal tersebut benar.

Tapi, kemampuan krim penuaan dengan partikel nano tersebut tak seampuh iklannya. Kemampuan partikel nano hanya masuk hingga ke bagian kulit dangkal, tak cukup efektif melawan keriput dan garis halus.

Jika tampak perubahan pada kulit yang nampak lebih halus, itu karena nutrisi yang dikandung pada krim anti penuaan tersebut. Nutrisi tersebut sebenarnya juga banyak terdapat pada krim pelembab wajah biasa tanpa embel-embel anti penuaan.

Dengan krim biasa yang harganya tak semahal krim anti penuaan, sebenarnya efek tersebut pun bisa Anda peroleh. Ditambah dengan tabir surya SPF minimal 30, kulit sudah mampu tampil lebih sehat dan berkurang tanda penuaannya.

Lebih penting lagi, konsumsi makanan sehat serta bernutrisi tinggi adalah rahasia kulit cantik dan sehat.

 

Sumber Vemale

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda