Scroll to Top

Timnas Indonesia di Pra Piala Asia 2015, Hamdi Ramdhan Siap Tampil Maksimal

By Aditya / Published on Friday, 11 Jan 2013

Hamdi Ramdhan

Timnas Indonesia saat ini tengah menjalani pelatnas di Medan, Sumatera Utara, sebagai persiapan untuk menghadapi Pra Piala Asia 2015. Salah satu penggawa pasukan Garuda, Hamdi Ramdhan, mengaku siap memberikan penampilan maksimal bagi tim Merah-Putih di ajang Pra Piala Asia 2015 nanti.

Indonesia tergabung di Grup C bersama tiga raksasa Asia, yakni Irak, Arab Saudi, dan Cina. Meskipun peluang Indonesia terhitung sangat berat, namun Hamdi Ramdhan tak mau menyerah sebelum bertanding dan akan berjuang sekuat tenaga demi Timnas Indonesia.

“Kami semua tentu ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa. Kami akan berusaha berlatih keras agar kami bisa tampil maksimal di Pra Piala Asia nanti,” tandas Hamdi Ramdhan belum lama ini.

“Kita akan berusaha tampil baik supaya tidak memalukan. Saya mohon doanya saja ya,” lanjut pemain yang dikabarkan akan bergabung ke Persiba Bantul ini.

Hamdi Ramdhan pun mengaku sangat bangga bias memperkuat tim Merah-Putih. Kisruh sepakbola nasional mau tidak mau justru menjadi ”berkah” baginya karena ia menjelma menjadi salah satu pemain langganan timnas di era kepelatihan Nil Maizar. Sebelumnya, mungkin publik tidak begitu tahu tentang sosok Hamdi Ramdhan.

”Saya selalu bangga jika dipanggil ke timnas, dan saya akan selalu datang karena ini sebuah kehormatan bagi saya,” ujar bek yang pernah merumput bersama Persiku Kudus, Persikab Kabupaten Bandung, dan Persija IPL ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda