Scroll to Top

Edinson Cavani Ingin Duet dengan Mario Balotelli

By Naqib Najah / Published on Friday, 11 Jan 2013

Selebrasi Edinson Cavani, AS Roma 2-2 Napoli

Striker Napoli, Edinson Cavani menuturkan hasratnya untuk berduet dengan Mario Balotelli. Apakah ini tanda striker bengal ini akan terbang ke Italia untuk menerima pinangan Napoli?

Ucapan miring yang sering ditujukan kepada Mario Balotelli ternyata tidak mengurangi niat Cavani untuk berduet dengannya. Ia mengistimewakan nama Balotelli. Oleh karennya, alangkah menariknya jika ia berada di ujung tombak bersama si bengal itu.

“Dia pemain besar dalam pendapat saya dan saya akan senang untuk bermain bersamanya,” tegas Cavani.

Mengenai kontroversi yang Balotelli lakukan, ia tidak mau terlalu dini menghakimi. Menurutnya:

“Tak seorang pun memiliki hak untuk menghakimi orang lain. Kita semua pernah membuat kesalahan. Balotelli adalah seorang juara dan telah menunjukkan apa yang bisa lakukan. Dia memiliki kualitas untuk membuat orang sangat senang.”

Namun apa pun hasrat Cavani saat ini, tidak akan merubah nasib Mario Balotelli. Ia tetap akan berada di Inggris bersama Manchester City selam musim dingin ini. Mino Raiola yang berdiri selaku agen Mario Balotelli menegaskan pemainnya tidak akan pulang ke Italia dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Cavani yang juga dalam radar incaran banyak klub tidak ingin meninggalkan klub yang dibelanya saat ini.

“Saya ingin tinggal di klub ini untuk waktu yang lama, saya menikmati setiap saat di sini. Para fans memberikan tim sesuatu yang ekstra. Naples telah memberi saya banyak hal, saya memiliki banyak cinta untuk klub ini, kota ini dan para fans. Kehangatan mereka meningkatkan kepercayaan diri saya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda