Scroll to Top

AC Milan Tidak Akan Jual Kevin-Prince Boateng dan Ignazio Abate

By Naqib Najah / Published on Friday, 11 Jan 2013

Tidak mau ditinggal beberapa pilar utamanya, AC Milan tegaskan Kevin-Prince Boateng dan Ignazio Abate tetap akan berseragam I Rossoneri. Mantap, kalimat ini diucapkan oleh wakil presiden langsung, Adriano Galliani.

Berdiri selaku orang kedua setelah Silvio Berlusconi, pria berkepala plontos ini menenangkan batin para fans Milan yang sedang ketar-ketir akan masa depan salah satu pilar utama klub. Nama Zenit St Petersburg menjadi momok tersendiri bagi para pendukung klub asal kota mode itu, pasalnya, klub asal ini mengincar Ignazio Abate untuk diboyong Januari ini.

Galliani menolak tawaran untuk Abate, begitu juga, ia menegaskan kejelasan nasib Kevin-Prince Boateng di San Siro.

“Kevin-Prince Boateng akan tinggal bersama kami. Kami menginginkan Francesco Lodi, tidak memiliki kepentingan untuk Maarten Stekelenburg. Sementara itu kami menolak Zenit (St Petersburg) ‘s ata spenawaran terhadap untuk Ignazio Abate,” tegas Galliani kepada Sky Sport Italia.

“Boateng adalah bagian dari masa kini dan masa depan Milan. Galatasaray berada di sini untuk berbicara dengan kami untuk alasan yang berbeda. Tidak ada yang meminta kami untuk melepas Boateng dan jika tawaran itu datang, kita akan mengatakan tidak.”

Tidak hanya dua nama di atas, namun Luca Antonini juga dikabarkan akan hengkang menyusul tawaran dari Galatasaray. Namun Galliani lagi-lagi menolak kabar tersebut.

“Saya tidak berpikir Abate dan Antonini akan meninggalkan (AC Milan) untuk Zenit. Tawaran ada untuk Abate, tapi kami menolaknya.”

Sementara itu Galliani menampik kabar ketertarikan AC Milan dengan bek Parma, Cristian Zaccardo.

“Cristian Zaccardo dari Parma? Zaccardo benar-benar tidak akan bergabung dengan Milan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda