Scroll to Top

Liga Inggris: Drama Villas-Boas dan Harry Redknapp Berlanjut

By Naqib Najah / Published on Friday, 11 Jan 2013

Andre Villas-Boas

Setelah disebut sebagai ‘pelatih bodoh’ oleh Harry Redknapp atas kegagalannya di Chelsea, kini Villas-Boas membalas statement buruk yang dilontarkan oleh manajer QPR itu.

Dua nama ini memang sama-sama pelatih yang terdepak dari klub sebelumnya. Andre Villas-Boas atau biasa disapa AVB terdepat dari Chelsea, sementara Harry Redknapp harus meninggalkan Tottenham Hotspur. Sialnya, yang menggantikannya adalah AVB.

Kenyataannya Redknapp yang saat ini menangani QPR masih menyimpan luka itu. Ia pun melontarkan komentar pedas bahwa hanya pelatih bodoh yang gagal menangani Chelsea. The Blues yang diperkuat para pemain top dengan banderol mahal, tentu membuat para pelatih mampu meramu strategi sebebas mungkin. Fakta menunjukkan AVB gagal mengeksekusi hal itu.

Tidak seperti Redknapp yang berkomentar dengan nada pedas, kali ini AVB menjawab statement dengan nada yang cukup santai. Tegasnya:

“Hanya jika anda menangani klub itu, anda bisa mengetahuinya. Anda harus sanggup menangani mereka untuk merasakannya,” tegas Villas-Boas. Ia melanjutkan, “Ini adalah sebuah tipe klub yang berbeda. Anda harus mengalaminya dan kemudian bertahan hidup di dalamnya.”

Nasib AVB memang sangat tercoreng di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Namun perlahan-lahan AVB kini menunjukkan jati dirinya di Spurs. Mengantungi 39 point, Spurs kini berada di posisi ketiga. Tepat di atas Chelsea yang baru memainkan 20 laga. Sementara itu, Redknapp mengalami nasib sebaliknya. Ia yang ditunjuk sebagai manajer pengganti QPR, masih belum membawa klub tersebut lepas dari zona degradasi.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda