Scroll to Top

Yunho DBSK Tidak Takut Dibandingkan dengan Siwon Super Junior

By Winda Veronica / Published on Friday, 11 Jan 2013

 

Yunho DBSK mengaku tidak takut bila aktingnya dibandingkan dengan Siwon Super Junior. Hal ini disampaikannya ketika konferensi pers drama Queen of Ambition pada 9 Januari lalu. Drama ini akan tayang menggantikan The King of Dramas yang dibintangi oleh Siwon. Dalam dramanya, Siwon menerima pujian tinggi untuk aktingnya yang kocak.

“Aku menonton The King of Dramas dan merasa Siwon mampu memerankan esensi dari karakternya. Kami kemudian bertemu dan membicarakannya. Ini adalah kemunculan pertamaku sebagai aktor setelah beberapa tahun. Para senior di lokasi syuting juga membuat suasana menjadi sangat nyaman dan aku sama sekali tidak stres. Hal itu membuat aku percaya bahwa diriku hanya perlu fokus untuk menunjukkan peningkatan-peningkatan setiap kali berakting,” ungkapnya seperti dikutip dari Dkpopnews.

Queen of Ambition adalah drama yang bercerita tentang cinta, pengkhianatan, dan keserakahan seorang pria yang mengorbankan segala yang ia punya untuk wanita yang dicintainya. Wanita ini mencoba untuk keluar dari kemiskinan dan menjadi Ibu Negara. Drama ini akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris papan atas seperti Kwon Sang Woo, Soo Ae, Jung Yunho (U-Know Yunho), Kim Sung Ryeong, dan Go Joon Hee. Episode pertama akan tayang pada 14 Januari setiap hari Senin dan Selasa di SBS. Sementara drama The King of Dramas telah berakhir pada 8 Januari lalu dengan rating yang tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda