Scroll to Top

Arsenal: Ada Kabar Baik untuk Kontrak Theo Walcott

By Naqib Najah / Published on Friday, 11 Jan 2013

Theo Walcott

Kabar baik perihal masa depan The Walcott diucapkan sendiri oleh sang manejer, Arsene Wenger. Pria asal Perancis ini yakin pemain depannya itu tidak akan meninggalkan London musim dingin ini.

Minggu ini menjadi hari spesial bagi Arsene Wenger. Sekalipun belum menemukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Theo Walcott, namun setidaknya optimisme Wenger jauh lebih baik ketimbang minggu sebelumnya. Ia percaya, akan meraih hati pemain depannya itu.

“Kami berada di jalan yang baik dengan negosiasi Theo,” tegas pria berusia 63 tahun sebagaimana dilansir Goal.com (11/1/13). Lanjutnya, “Saya lebih optimis minggu ini dibanding minggu lalu. Diskusi telah berkembang lancar, tapi perlahan-lahan. Saya optimis kita akan sampai kepada kesimpulan yang bahagia.”

Kabar dari Goal.com menyebutkan, dalam kontrak terbarunya nanti akan ada jaminan di mana Walcott akan bermain sesuai posisi incarannya, yakni striker. Namun Wenger malah menganggap, anak asuhnya itu menyukai posisi winger.

“Saya bisa melihat Theo Walcott bermain lebih di depan tapi ia tidak pernah membuat suatu kondisi tertentu untuk menandatangani kontrak atau tidak,” tambahnya. “Dia hanya ingin bermain.”

Sementara, media Inggris sudah gencar memberitakan adanya kesepakatan kontrak antara Arsenal dengan Walcott. Pria berusia 23 tahundikabarkan telah menyetujui kontrak dengan nilai yang sangat fantastis. Walcott akan menerima gaji 90 ribu euro atau setara Rp1,2 milliar per pekannya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda