Share

Persisam

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 12 Januari 2013, akan mempertemukan PSPS Pekanbaru Vs Persisam Samarinda. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

PSPS Pekanbaru bertekad memperbaiki penampilan mereka, diajang ISL 2013 ini. Maklum sebelumnya mereka harus dipermalukan oleh Mitra Kukar di depan publik sendiri.

Alhasil pelatih PSPS, Mundari Karya menargetkan poin penuh dalam pertandingan kedua ini. Mundari juga akan melakukan rotasi pemain, guna memanfaatkan fisik prima.

Strategi ini juga ditunjang dengan fitnya beberapa pemain PSPS. Semisal Ade Suhendra yang sebelumnya absen karena sakit, saat melawan Persisam nanti diperkirakan sudah fit dan akan diturunkan.

Untuk posisi penjaga gawang yang diisi Susanto di laga menghadapi Mitra Kukar lalu, Mundari menyebutkan Susanto sudah tampil bagus.

Walau melakukan kesalahan saat terjadi gol, namun sejumlah penyelamatan telah dilakukan dalam pertandingan tersebut.

M Ilham yang di laga perdana menempati posisi sayap kanan, kemungkinan akan digeser ke sayap kiri. Sementara itu Rohit direncanakan akan digeser ke sayap kanan.

Di lain pihak Persisam Samarinda yang bermain imbang 1-1 dengan Persija di laga perdana, siap kembali mencuri poin di kandang PSPS.

Tidak terlalu muluk-muluk, minimal 1 poin harus diraih anak-anak Samarinda guna menambah angka di partai tandang ISL 2013 ini.

Lancine Kone kemungkinan akan menjadi andalan bagi Persisam, untuk menggedor pertahanan tuan rumah sekaligus menambah pundi-pundi golnya.

Head to head kedua tim

  • Indonesia Super League‎ (ISL)‎ 14 Jun 2012 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 1
  • Indonesia Super League‎ (ISL)‎ 3 Jan 2012 PSPS Pekanbaru 2 – Persisam Putra Samarinda 1
  • Indonesia Super League ‎(ISL)‎ 27 Apr 2011 PSPS Pekanbaru 0 – Persisam Putra Samarinda 1
  • Indonesia Super League‎ (ISL)‎ 10 Feb 2011 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 0
  • Indonesia Super League‎ (ISL)‎ 10 Feb 2010 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 0

Pertandingan terakhir kedua tim di ISL 2013

Prediksi hasil akhir