Jakmania

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 12 Januari 2013, juga akan mempertemukan Persija Vs Mitra Kukar. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini juga akan disiarkan oleh ANTV mulai pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat bertanding melawan Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Di pertandingan pertama kompetisi ISL, Persija hanya bermain imbang 1-1 melawan Persisam Samarinda.

Pemain asing Pedro Javier membuka keunggulan bagi Persija di babak pertama, kemudian Persisam membalas melalui gol Lancine Kone.

Pelatih Iwan Setiawan mengaku telah melakukan evaluasi tim untuk melakukan pembenahan terhadap kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain pada laga pertama.

Menurunnya konsentrasi lini belakang di babak kedua, membuat para pemain Persija sering membuat kesalahan-kesalahan yang fatal.

Namun informasi baik juga menghinggap di skuad Macan Kemayoran. Pasalnya pada pertandingan ini, sepertinya Persija sudah kembali diperkuat penjaga gawang andalan mereka Galih Sudaryono.

Di lain pihak tidak mau kalah dengan tuan rumah, Mitra Kukar juga kembali menargetkan tambahan poin saat dijamu tuan rumah Macan Kemayoran.

Bermodal hasil positif pada laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, klub asuhan pelatih Stefan Hansson itu menjanjikan penampilan menyerang.

Pada pertandingan melawan Persija Jakarta, sejumlah 20 pemain yang dibawa ke Jakarta siap untuk bertanding dan tidak ada yang mengalami cedera.

Bagi para pendukung Persija dan Mitra Kukar, kira-kira apakah tim kesayangan anda akan memenangkan pertandingan kali ini?

Hasil pertandingan kedua tim di ISL 2013