Scroll to Top

Sinopsis I Miss You Episode 18

By Kamelia / Published on Saturday, 12 Jan 2013

I Miss You

Episode I Miss You yang ditayangkan 9 Januari kemarin, Jung Woo (yang diperankan oleh Park Yoo Chun) kabur dengan Soo Yeon (yang diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang keliru dituduh melakukan pembunuhan.

Mereka bersembunyi di sebuah villa. Pemilik villa tersebut adalah ayah Jung Myung (yang diperankan oleh Oh Jung Se). Mereka menghabiskan waktu berdua di villa itu.

Soo Yeon bertanya pada Jung Woo, “Semua orang membenciku, aku anak dari seorang pembunuh. Mengapa kau tak takut padaku? Tidakkah kau membenciku?”

Jung Woo menjawab, “Kenapa tiba-tiba kau menanyakan semua pertanyaan itu padaku? Awalnya aku mencoba untuk mengabaikanmu.”

Kemudian Soo Yeon berkata, “orang yang bertanggung jawab karena telah membuatku menjadi orang mati adalah ayahmu. Han Tae Joon”

“Aku tidak bisa memberitahumu diawal karena aku takut kau terluka, aku rasa aku salah karena tidak memberitahumu lebih dulu diawal. Harry yang membunuh Sang Jun. Wanita yang kau panggil bibi adalah ibu Harry. Cari tahu hubungan antara ayahmu dengan wanita itu lebih dulu. Ayahmu membuat kaki Harry menjadi seperti itu,” lanjut Soo Yeon.

i miss you episode 18

Mendengar penjelasan Soo Yeon, Jung Woo tidak mudah untuk mempercayainya.

“Siapa yang mengatakan hal itu?” tanya Jung Woo kali ini benar-benar tak percaya. “Harry, kah? Memang benar ayahku terlibat dengan masalah ini. Tapi kaki Harry? Itu tak benar. Kejadian itu sudah 14 tahun yang lalu.”

“Apa kau tidak mengerti? Hanya kita yang tidak tau tentang itu. Semuanya sudah tau 14 tahun yang lalu. Cari tau hubungan antara ayahmu dan Harry,” papar Soo Yeon.

Jung Woo shock mendengar banyaknya rahasia yang tak ia ketahui. Ayahnya, ibu tirinya, ibu Hyung Joon, Hyung Joon, semuanya saling berkaitan.

“Apa yang kudengar mungkin bukanlah kebenaran. Aku pun juga tak percaya kalau Harry membunuh, bahkan setelah aku melihatnya, ” kata Soo Yeon.

Jung Woo benar-benar tak percaya kalau ayahnya bisa membuat ibu Harry menjadi gila dan melukai kaki Harry seperti itu.

Jung Woo bertanya, “Yang menyuruh orang untuk mengumumkan kematianmu .. juga adalah ayahku?”

Sementara itu Harry mengancam Tae Jun (yang diperankan oleh Han Jin Hee).

“Apa yang aku mau adalah anakmu, Jung Woo. Aku ingin melukainya sama dengan apa yang kau lakukan padaku,” kata Harry kepada Tae Jun.

Bagaimanakah kelanjutannya? Simak terus updatenya di SidomiNews!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda