Scroll to Top

Tips Bikin Miss V Wangi

By C Novita / Published on Saturday, 12 Jan 2013

tips merawat miss v agar wangi

Miss V yang sehat tak akan membuat kening Anda berkerut saat mencium aromanya. Jika Miss V berbau tak sedap, itu berarti bakteri dan penyakit sedang menyerangnya. Waspada dan segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk menghindar dari penyakit yang lebih serius.

Buat pasangan, Miss V yang berbau wangi juga tentu lebih menyenangkan dibanding Miss V yang berbau tak sedap. Untuk itu, pahamilah cara merawat Miss V agar sehat dan berbau wangi.

Berikut tips merawat Miss V agar berbau wangi, seperti dikutip dari berbagai situs kesehatan:

  • Makanan bernutrisi

Makanan dengan kandungan nutrisi tertentu dipercaya mampu menghindarkan aroma tak sedap dari miss V. Misalnya saja daun kemangi, seledri, daun pepermin, dan juga beluntas. Untuk Anda yang mengalami keputihan, maka konsumsi pare baik untuk menyembuhkan.

  • Jaga suhu

Memakai celana dengan bahan yang panas seperti polyester dapat membuat suhu Miss V naik. Hal tersebut merugikan sebab bakteri penyebab bau dan penyakit akan hidup subur di sana. Pakailah celana dengan bahan katun yang sejuk dan menyerap keringat.

  • Pembalut

Saat menstruasi, seringlah mengganti pembalut agar bakteri tak sampai berkembang biak di Miss V. Pembalut yang basah dan kotor akan membuat Miss V berbau tak sedap. Paling tidak 4 jam sekali gantilah pembalut Anda.

  • Ratus

Ratus adalah salah satu cara untuk membuat Miss V wangi. Ramuan berbagai jamu yang digunakan untuk menguapi Miss V bisa membuat bakteri mati, dan aromanya menjadi sedap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda