Scroll to Top

Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Saling Berkirim Pesan Jelang El Clasico

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Cristiano Ronaldo-Lionel Messi Saling Berkirim Pesan Jelang El Clasico

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengobrol? Tentu ini momen langka. Jika hal ini benar-benar terjadi, apa yang akan dibicarakan? Berdebat tentang siapa pemain terbaik dunia? Atau justru berbincang penuh kehangatan? Dalam sebuah iklan yang disodorkan Al-Jazeera menjelang El Clasico, kedua pemain ini saling ‘memamerkan’ kemampuan masing-masing dalam candaan.

Jika Anda Madridistas, Barcelonistas, atau penggila Liga Spanyol, duel Real Madrid vs Barcelona adalah sesuatu yang paling ditunggu-tunggu. Dalam laga penuh gengsi ini, dua klub terbaik Spanyol akan saling bunuh untuk menentukan siapa yang terkuat. Apalagi saat ini di kedua tim terdapat dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Nah Al-Jazeera menciptakan iklan yang sangat unik mengenai El Clasico dan persaingan antara Messi vs Ronaldo. Kisahnya dimulai dari pesan King Leo kepada CR7 bahwa dirinya menanti El Clasico.

Ronaldo membalas dengan berkata, “Saya juga. Saya sangat suka mencetak gol saat melawan kalian.” Sudah menjadi rutinitas bagi CR7 untuk menjebol gawang Barcelona.

Dan hal ini dijawab oleh King Leo, “Ha ha kalau begitu, saya harus memecahkan rekor lagi kala itu.”

Keduanya masih saling mengirimkan pesan lagi, yang menunjukkan pesan iklan ini, tentang pentingnya El Clasico. Bahwa laga Real Madrid vs Barcelona ini ditunggu-tunggu dan dibicarakan oleh semua orang.

Ingin tahu seberapa asyiknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berkirim pesan? Betapa mereka saling tertawa dalam persaingan sehat yang lucu? Saksikan dalam video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=sSE_wpn1QHk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda