Scroll to Top

Arema Indonesia Inginkan Markus Horison

By Aditya / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Markus Horison

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sedang membutuhkan penjaga gawang  berpengalaman. Satu nama kiper top kelas nasional yang diincar oleh Arema IPL adalah Markus Horison. Mantan pengawal gawang Timnas Indonesia itu dinilai pantas menjadi sosok kiper yang dibutuhkan Arema IPL saat ini.

Keinginan Arema IPL mendatangkan Markus Horison tidak lain karena Dennis Romanovs dikabarkan tidak lagi berada di skuat tim. Kiper yang pernah memperkuat timnas Latvia itu memang menjadi andalan Arema IPL di kompetisi musim lalu.

Kepergian Dennis Romanovs membuat Arema IPL tinggal mempunyai dua kiper yang terbilang masih muda, yaitu Aji Saka dan Asep Miftah. Oleh karena itu, pelatih Dejan Antonic mengharapkan akan ada kiper berkualitas yang didatangkan, namun harus segera karena IPL tidak lama lagi dimulai.

“Saya pusing karena kita hanya punya dua kiper muda, tetapi kita juga masih butuh kiper yang sudah punya banyak pengalaman,” harapnya.

“Kabarnya (Dennis) Romanovs sudah tidak main untuk Arema (IPL), jadi kita memang harus cari satu kiper bagus. Harus secepatnya karena kompetisi sudah tinggal sebulan lagi,” kata Dejan Antonic belum lama ini.

Markus Horison sendiri sebenarnya masih berstatus sebagai kiper PSMS Medan IPL. Namun, kiper jangkung berkepala plontos ini justru dikabarkan sedang berlatih bersama Persepar Palangkaraya. Kendati menginginkan Markus Horison, namun Dejan Antonic sendiri tidak yakin Arema IPL akan bisa mendapakannya.

“Saya tidak yakin Markus (Horison) bisa gabung dengan kita. Selama ini banyak kabar beredar bahwa akan ada beberapa pemain yang gabung, tetapi kenyataannya mereka tidak datang ke Malang,” keluh sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda