Scroll to Top

Prediksi Osasuna vs Real Madrid Minggu, 13 Januari 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Osasuna vs Real Madrid 1-5

Seberapa tangguh Real Madrid tanpa seorang Cristiano Ronaldo? Hal ini akan terlihat di El Sadar pada Minggu, 13 Januari 2013 pukul 02.00 WIB dalam pertandingan Osasuna vs Real Madrid. CR7 memang tidak bisa memperkuat Los Blancos karena terkena akumulasi kartu kuning. Di satu sisi, ini akan menjadi kesempatan baik untuk Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau malah Alvaro Morata untuk unjuk kemampuan yang sesungguhnya.

Selain tidak diperkuat sang megabintang, Jose Mourinho juga akan dibuat pusing dengan sektor pertahanan. Hukuman yang dijalani Sergio Ramos, absen lima pertandingan, membuat The Special One harus menurunkan si muda Raphael Varane dan si gaek Ricardo Carvalho di sektor poros halang. Namun, jika melihat apa yang terjadi dengan Osasuna sepanjang musim ini, cuma keajaiban sajalah yang bisa meloloskan mereka dari kekalahan. Bahkan meski duel ini akan berlangsung di El Sadar, arena yang penuh dengan kebencian pada Real Madrid.

Osasuna tengah berada dalam krisis berkepanjangan. Lebih dari sebulan mereka tak meraih kemenangan. Cuma menuai sekali seri dan lima kali tumbang. Bandingkan dengan Los Blancos yang mencetak 8 gol dalam 2 laga pembuka di awal tahun 2013. Lihat pula hasil yang didapatkan musim lalu.

Ketika Osasuna masih bisa bersaing di papan tengah klasemen saja, mereka terkoyak 12 kali dalam dua duel di La Liga musim 2011/2012. Bagaimana dengan keadaan yang karut marut seperti ini? Perlu dicatat pula bahwa lini depan Osasuna memiliki kinerja mencetak gol yang sangat buruk. Terendah di antara peserta Liga Spanyol.

Dengan kehadiran kembali Iker Casillas di lapangan, Real Madrid akan datang ke El Sadar dengan optimisme tinggi. Kemenangan juga akan membuat mereka bisa menekan lebih jauh Atletico Madrid yang baru bermain pada Senin, 14 Januari 2013. Pekan lalu, jarak sudah terpangkas menjadi lima angka. Dan sekarang, andai mampu menjungkalkan Osasuna, Los Blancos akan membuat tetangga sebelah mereka, jauh lebih tertekan.

Lima Pertemuan Terakhir

  • 31 Maret 2012     Osasuna vs Real Madrid 1-5
  • 6 November 2011     Real Madrid vs Osasuna 7-1
  • 30 Januari 2011     Osasuna vs Real Madrid CF 1-0
  • 11 September 2010     Real Madrid vs Osasuna 1-0
  • 2 Mei 2010     Real Madrid vs Osasuna 3-2

Perkiraan Susunan Formasi

  • Osasuna (4-2-3-1): Fernandez; Bertran, Arribas, Flano, Damia; Punal, Oier; Cejudo, Nino, Armenteros; Sola
  • Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Essien, Carvalho, Varane, Arbeloa; Khedira, Modric; Di Maria, Ozil, Higuain; Benzema

 

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda