Scroll to Top

Lee Hyori Jelaskan Komentarnya Mengenai Pernikahan

By Winda Veronica / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Lee Hyori menjelaskan komentarnya mengenai pernikahan yang mengejutkan netizen. Pada 9 Januari lalu, Lee Hyori  menghadiri pernikahan Uhm Tae Woong. Kepada wartawan ia mengatakan selamat kepada kedua mempelai.

“Selamat untuk pernikahanmu. Aku berdoa agar kalian hidup bahagia selamanya,” ujar Lee Hyori seperti dikutip dari Soompi. Ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya, Hyori menjawab, “Presiden kita yang baru terpilih saja belum menikah, jadi aku merasa tidak perlu buru-buru,” tambahnya. Pernyataannya ini membuat banyak orang terkejut. Netizen berkomentar, “Itu adalah komentar yang sangat berani, tetapi bisa saja jadi salah paham” , “Apakah dia harus membawa-bawa tokoh politik?” “Komentar yang lucu,” dan masih banyak lagi.

Menanggapi hal ini, pada 10 Januari lalu Hyori pun menjelaskan komentarnya itu melalui akun Twitternya. “Apa maksud kalian bahwa aku orang yang sarkastik? Aku hanya berkata bahwa kalian juga bisa memiliki kehidupan yang luar biasa walaupun tidak menikah,” dan “Kenapa setiap selebritis wanita yang sudah memasuki umur 30-an selalu ditanya kapan akan menikah. Aku sangat muak dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu, jadi aku hanya bercanda ketika menjawabnya.”

Setelah membaca tweet ini, para netizen pun mengomentari, “Aku yakin Hyori merasa tertekan untuk menjelaskan hal ini” , “Aku kira ini susahnya kalau hubungan kita diketahui oleh publik” , “Aku yakin dia akan menikah suatu hari nanti,” dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda