Scroll to Top

BoA Segera Rilis Only One Versi Jepang Februari Mendatang

By Ika / Published on Saturday, 12 Jan 2013

BoA-Only One

BoA sempat hiatus dalam merilis single Jepangnya selama sekitar satu tahun. Namun penyanyi yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment ini akhirnya akan kembali memanjakan penggemarnya di negeri sakura tersebut dengan merilis Only One versi Jepang.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Oricon. Belum lama ini situs Oricon mengeluarkan pernyataan bahwa BoA akan merilis single Only One versi Jepang pada tanggal 27 Februari 2013 mendatang.

BoA akan merilis single barunya melalui QR code yang ada pada minuman,” ujar Oricon yang juga memastikan bahwa QR code Only One akan segera bisa didapatkan para fans lewat berbagai minuman.

“Promosi Only One ini dimulai sejak November dan saat ini sudah tersedia di 5 cafe yang ada di Tokyo,” kata Oricon lagi. “Sampai sekarang, lagu tersebut hanya tersedia dalam versi instrumental, namun mulai saat ini ‘Only One’ akan bisa didengarkan di sejumlah situs khusus.”

Kabarnya, rencana comeback BoA dengan merilis Only One versi Jepang ini sebenarnya akan dimulai pada tanggal 20 Februari 2013 mendatang. Namun karena ada masalah dalam hal editing, tanggal perilisannya pun ditunda seminggu menjadi tanggal 27.

Only One sendiri adalah album Korea ke-7 BoA dengan lagu andalan berjudul sama. Only One sebelumnya dirilis di Korea pada bulan Juli 2012 dan mendapat sambutan istimewa dari para penggemar, pasalnya BoA sempat hiatus selama kurang lebih 2 tahun sebelum akhirnya comeback dan merilis album baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda