Scroll to Top

Adele dan Anaknya Tampil Perdana di Depan Publik

By Ika / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Adele

Sejak melahirkan pada bulan Oktober 2012 lalu, Adele memang sedikit ‘tertutup’ mengenai kehidupan pribadinya. Namun pada tanggal 10 Januari malam lalu, untuk pertama kalinya penyanyi berusia 24 tahun ini akhirnya terlihat bersama putra kecilnya di Los Angeles.

Dalam foto yang berhasil diambil oleh sejumlah wartawan, Adele terlihat mengenakan kacamata hitam dengan rambut yang dikuncir dan tampak tidak rapu. Ia menggendong anaknya dan menutupinya dengan kain selimut putih.

AdelePenyanyi bersuara emas tersebut kabarnya memang sengaja terbang ke Los Angeles untuk menghadiri ajang penghargaan Golden Globe yang akan digelar pada Minggu (13/01) besok. Di acara tersebut, Adele tak hanya akan tampil menyanyi, tapi juga masuk nominasi Best Original Song lewat lagu Skyfall yang merupakan soundtrack James Bond.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Adele melahirkan anak pertamanya dari sang tunangan, Simon Konecki, pada 19 Oktober 2012 lalu. Tapi sampai saat ini, Adele belum mempublikasikan apapun tentang anaknya, termasuk siapa namanya.

Namun belakangan baru diketahui bahwa sebenarnya Adele dan Simon memang belum mendaftarkan kelahiran anaknya secara resmi. Padahal ada aturan yang menyebutkan bahwa seorang ibu yang melahirkan harus segera mendaftarkan bayinya tersebut dalam kurun waktu 42 hari. Bila tidak, akan dikenakan denda $1.000 (sekitar Rp9,7 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda